Minggu, 07 Juni 2009

SERBA-SERBI MALAM PERTAMA

Buat Anda yang pertama kali akan melakukan hubungan intim, sangat wajar bila berbagai pertanyaan dan ketakutan akan muncul di benak Anda. Apakah nanti akan sakit? Apakah harus melakukan ritual khusus dulu? Atau haruskah menonton film 'dewasa' sebagai pra syarat melakukannya?

Sebenarnya tak ada perlu ditakutkan, hanya saja ada beberapa hal yang sebaiknya Anda perhatikan pada "malam pertama". Jika sudah demikian, malam pertama Anda tentunya akan indah dan tak akan terlupakan.

1. Jangan Berharap Banyak
Bukan berniat menakuti Anda, namun pada kenyataanya seks tidak dapat dinikmati begitu saja pada saat pertama kali dilakukan. Semakin Anda mengenal pasangan dan pasangan juga mengenal Anda, semakin Anda berdua dapat memperbaiki kualitas hubungan. Jangan pernah juga memaksakan diri Anda untuk merasakan kenikmatan yang paling tinggi, karena sudah sewajarnya pengalaman pertama sebagai pembelajaran untuk mempersiapkan pengalaman berikutnya.

2. Tarik Napas Dalam-dalam
Pengalaman pertama seperti biasanya akan sedikit menegangkan dan membuat Anda ketakutan. Dan memang tidak menutup kemungkinan, ada setitik rasa sakit. Persiapkan diri Anda sebelumnya, tetaplah rileks, keadaan rileks akan membantu Anda mengurangi semua ketakutan dan ketegangan yang membuat rasa sakit tadi ada.

3. Nikmati Saat Pemanasan
Pemanasan (Foreplay) adalah bagian awal yang mengantarkan Anda berdua ke arah hubungan seks. Ingat bahwa pemanasan adalah saat di mana Anda berdua saling menjajaki dan memberikan yang terbaik, dan merupakan bagian yang dapat Anda nikmati. Tanamkan dalam diri Anda bahwa seks bukan hanya sekedar penetrasi saja, iya kan?

4. Pastikan Anda Sudah Cukup 'Panas'
Bukan hanya 'panas' saja, tapi pastikan Anda (sebagai wanita) sudah cukup mendapat pelumasan. Jika Anda masih kering, si dia akan kesulitan mendekati Anda dan bahkan Anda akan merasa sakit. Tidak ada salahnya Anda mempersiapkan pelumas khusus untuk membantu proses yang ada.

5. Beranikan Diri Anda Untuk Terbuka Pada si Dia
Jangan takut untuk mengatakan mana yang sakit dan mana yang membuat Anda merasa nyaman. Hal ini akan sangat membantu Anda berdua meraih kenikmatan bahkan di 'malam pertama'.


6. Jangan Beranggapan Pasangan Anda Sudah Ahli
Pasangan Anda mungkin mendapat banyak informasi, tapi sumbernya kemungkinan besar adalah film porno atau cerita-cerita yang dibisikkan beberapa sahabatnya. Mungkin dia sendiri sudah berpengalaman, tapi ingat, setiap orang unik dan sangat spesial. Ingat bahwa dia juga akan khawatir, apakah dia akan bisa memuaskan Anda, sebagaimana Anda mungkin khawatir apakah Anda bisa memuaskan dia.

7. Jangan Langsung Berharap Orgasme
Ya memang menyenangkan jika Anda berhasil mendapat orgasme di malam pertama Anda. Tapi tidak semua wanita dapat merasakan orgasme pada saat pengalaman pertama, bahkan pengalaman pertama dengan orang baru. Orgasme akan terjadi jika Anda merasa nyaman dan mengenali tubuh masing-masing, dan hal ini butuh waktu.

8. Jangan Berbohong
Tak hanya membohongi dirinya, Anda juga akan membohongi diri sendiri. Jika Anda memang sudah 'dekat', dan ingin segera sampai, segera katakan padanya, sehingga dia akan terus termotivasi untuk membantu Anda mencapai 'tujuan'.

9. Ingat, si Willy Juga Bisa Macet
Tidak selamanya si Willy dapat tampil sempurna, ini sebuah bukti kecil bahwa si dia juga gelisah kan? Pada saat pengalaman pertama, ejakulasi dini dan susah ereksi akan sangat sering terjadi. Jika memang ada masalah, jangan anggap masalah itu besar atau takut bahwa ada masalah dalam hubungan Anda. Hal ini biasa dan akan segera selesai dengan sendirinya.

10. Jurus Ampuh Malam Pertama
Pilih momen 'malam pertama' Anda di tempat spesial, tak ada salahnya mengambil cuti dan menikmati honeymoon di Pulau Bali atau daerah dingin yang akan memberikan kedekatan istimewa bagi Anda dan pasangan. Selamat menikmati bulan madu romantis Anda.

sumber:KapanLagi.com

9 komentar:

Merry mengatakan...

testing

Merry mengatakan...

testinggg

Merry mengatakan...

wkkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkw

renato mengatakan...

ah... ito semuanya ito ngga benar...
hahaha...
aku jdai malu...
hahaha....

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

kayaknya si Mer bisa jadi pendamping Dr. Boike deh...

natazya mengatakan...

adeuhhhhhhhhhhhhhhhh

pengennnnnnnnnnnnnnnn

pengen buruan kawin huhuhuhuhu

Merry mengatakan...

makasih buat semua yang udah kasi koment.....
salam manis...

escampur88 mengatakan...

du bagus juga tipnya ni..hehehe

ireng_ajah mengatakan...

Tinggal dipraktekin tp dengan jalan yg halal..

hehehehehhe...

Poskan Komentar